>8 Komentar Kocak Pasca Kekalahan Indonesia vs Malaysia Dari Berbagai Profesi

>

1. Dua tiga Bukit Jalil, tak perlu ikut berbuat jahil. Dua tiga Gelora Senayan, menangkan dengan sopan (via Jarjit) –> Salim A. Fillah (penulis)

2. Daripada marAH2 karena lihat Timnas kalAH mendingan kita TilawAH, mudah2n tanggal 29 nanti bisa menang 4-0 sajAH, tapi kayaknya harus pake kaos merAH nich Timnas supaya lebih gagAH. Kalo pake kaos putih kesannya udAH nyerAH dan mungkin lebih gerAH..Hehe..
(guru SMP)
3. Unyil : negara lo Licik pin !
Upin : Betuul betul betul
(tweep)
4. Menang atau Kalah, stlh tgl 29 Des, kami mengundang TIMNAS nonton ! *Undangan tidak berlaku untuk Nurdin Chalid
(Mira Lesmana, Produser)
5. Sabun akan laris manis karena akan banyak yg cuci tangan setelah dibantai 3-0
(nukman, pengusaha)
6. Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser…
(Tompi, penyanyi)
7. Guys,ada temen gw emosi nih.Katanya tgl 29 mau bawa mesin sunat laser ke GBK untuk balas dendam.Dukung atau cegah niih?!
(Dennis, Aktor)
8. Tapi, apa benar ada hubungan Nurdin Top dan Nurdin Halid? Atau Dr. Azhari dan Rahma Azhari? Ini serius? Ada yg tau?
(Fakhri Hamzah, Politisi)

Sumber : http://menujuhijau.blogspot.com/2010/12/8-komentar-kocak-pasca-kekalahan.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s